iklan

Lindungi istri dari pohon tumbang, pria ini tewas tertimpa

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280




Pria asal Italia bernama Giacomo Smedile telah membuktikan cinta kepada sang istri dengan cara menyelamatkannya agar terhindar dari maut. Sayangnya, aksi heroik Smedile tersebut justru malah membuat dia kehilangan nyawanya.

Kejadian bermula saat Smedile dan istrinya sedang berjalan santai di sisi pantai di Thailand. Tiba-tiba saja, sebuah cabang pohon sepanjang tiga meter tumbang dan hampir jatuh menimpa istrinya. Melihat sang istri dalam bahaya, Smedile langsung mendorongnya ke tempat aman. Alhasil cabang pohon tumbang itu menimpa Smedile tepat di bagian kepala.

Para petugas penyelamat dan polisi setempat bergegas ke lokasi dan melihat sang istri sedang mati-matian mencoba menyelamatkan Smedile. Namun sayang, Smedile tewas seketika di tempat kejadian.


"Kami sudah hampir tiba di rumah. Tetapi saat seya melihat ke belakang, dia sudah terbujur kaku di tanah. Dia masih sangat sehat dan aktif sebelum ini. Saya benar-benar terkejut," kata sang istri yang menolak memberi tahu namanya, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (24/1).

Sebelumnya, Kepala Kantor Polisi Pattaya, Apichai Klobpetch telah memerintahkan untuk memangkas cabang-cabang pohon di sepanjang jalan pantai untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

"Mereka sudah memangkas cabang-cabang pohon di sepanjang jalan pantai. Namun sepertinya pohon satu ini tidak terlihat dan mereka mengabaikannya. Saat itu cuaca sedang berangin, jadi cabang tersebut tumbang," kata Klobpetch.

Polisi mengatakan kematian ini adalah murni karena kecelakaan. Pemerintah telah menawarkan kompensasi kepada keluarga Smedile dan memberitahu Kedutaan Besar Italia soal kematian warga negaranya.


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Lindungi istri dari pohon tumbang, pria ini tewas tertimpa"

Posting Komentar