iklan

Sakit Kepala ?? Yuk Coba Redakan Menggunakan Kulit Pisang. .

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Setiap orang pasti pernah merasakan sakit kepala. Sakit kepala bisa menyerang siapa saja, dan penyebabnya juga bisa bermacam-macam. Kebanyakan orang yang mengalami sakit kepala akan meminum obat pereda, namun jika dikonsumsi terus menerus maka bisa menimbulkan ketagihan dan tidak akan baik bagi kesehatan. Sebagai ganti obat, gunakan ‘obat’ lain yang lebih alami dan aman bagi tubuh, yaitu kulit pisang.

Ya, mungkin masih terdengar agak aneh dan kurang familiar, menggunakan kulit pisang sebagai obat sakit kepala. Namun nyatanya trik  ini bisa mengurangi sakit kepala dengan sangat efektif, terutama ketika sakit kepala tersebutterkait dengan kelelahan, sinusitis, dan stres.

Seperti dilansir Boldsky, kulit pisang ternyata memiliki efek pendinginan alami, dan juga sarat dengan kandungan kalium, sehingga dapat sangat bermanfaat dalam mengurangi peradangan di wilayah kepala, sehingga mengurangi sakit kepala.

Memanfaatkan kulit pisang untuk meredakan sakit kepala juga bisa Anda padukan dengan minyak kayu putih. Hal ini disebabkan karena minyak kayu putih memiliki sifat antiinflamasi yang dapat mengurangi rasa sakit dan menenangkan saraf Anda.

Berikut ini langkah-langkah mengobati sakit kepala menggunakan kulit pisang:

    Gosokkan beberapa tetes minyak kayu putih ke dahi Anda,
    Tempelkan kulit pisang di daerah yang sama dan biarkan selama 20 sampai 30 menit.
    Berbaring sambil menarik napas dalam-dalam secara perlahan

Nah, jika sakit kepala Anda tidak kunjung reda, ada baiknya segera periksakan kondisi Anda ke dokter.

Semoga tips ini bermanfaat, dan selamat mencoba!

Baca Juga  :

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sakit Kepala ?? Yuk Coba Redakan Menggunakan Kulit Pisang. ."

Posting Komentar