iklan

Masyaallah. . Nasib Pilu Korban Perkosaan Ditanam dalam Lumpur

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Kasus pembunuhan kembali menggemparkan warga Sorong. Seorang bocah 4 tahun yang sempat tidak diketahui keberadaannya, ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Bocah malang yang diketahui tinggal di Kompleks Kokoda KM 8 Kota Sorong ini, bernama Kezia Mamangsa. Ia ditemukan terkubur dalam kolam lumpur, dekat Kompleks Kokoda, Selasa (10/1/2017), pukul 14.30 WIT.

Sebelum ditemukan, kakak korban, Grece, sempat melihat korban dibawa D, menuju kolam lumpur. D sendiri belakangan ditetapkan sebagai pelaku usai dibekuk Tim Buru SSergap Polres Sorong Kota. Penangkapan ini dipimpin Kasat Reskrim Polres Sorkot, AKP Fernando Saragi.

Korban sebelum tewas terkubur lumpur, diduga lebih dulu diperkosa pelaku. Sebelumnya, ibu korban bernama Yuli, sempat mencari keberadaan korban, namun tidak ditemukan. Beruntung, kakak korban sempat melihat korban saat dibawa pelaku, yang akhirnya menjadi satu-satunya petunjuk untuk mengetahui keberadaan korban.


Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan tidak mengenakan celana. Warga sekitar bersama keluarga korban dan aparat TNI/Polri, ikut dalam proses pencarian.

Korban kemudian dikeluarkan dari kolam berlumpur dan dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan visum medis. Sejumah warga yang berada di lokasi mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Beberapa diataranya tidak menyangka pelaku akan melakukan tindakan sesadis itu. dikirim ke Rumah Sakit Kota Sorong untuk menjalani otopsi.

Baca Juga
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Masyaallah. . Nasib Pilu Korban Perkosaan Ditanam dalam Lumpur"

Posting Komentar