iklan

Ridwan Kamil Ingin Bergaya ala Sule, Cocok atau Maksa?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Sudah hampir sesuatu bulan kami memasuki tahun 2017. Biasanya sebagian orang telah menyiapkan resolusi mereka saat tahun berganti, tidak terkecuali Ridwan Kamil.

Namun bukan Ridwan Kamil namanya seandainya tak sehari pun melontarkan candaan di media sosial. Sebagai bahan gurauannya, Wali Kota Bandung tersebut kerap menyamakan dirinya dengan sejumlah selebritas pria.

Mulai dari Afgan, Lee Min Ho, hingga Song Joong Ki. Di tahun 2017 ini, rupanya Ridwan Kamil milik resolusi bagi mengubah penampilannya mirip dengan pelawak Sule.

Pria yg akrab disapa Kang Emil itu mengaku ingin coba gaya rambut K-Pop khas Sule. Gara-garanya, ada seorang netizen yg mengedit foto dirinya dengan empat model rambut palsu yg berbeda.



Model rambut itu dianggap mirip dengan penampilan Sule ketika ini. Seperti diketahui, pelawak berdarah Sunda itu sekarang memang tampil berbeda dengan mengenakan wig pendek berponi saat memandu talk show di salah sesuatu stasiun televisi swasta.

"Resolusi 2017: ubah gaya rambut ala K-pop Sule. Ada yang cocok atau amit-amit semua?" tanya Kang Emil di Instagram pribadinya ketika menggunggah kembali foto hasil editan netizen tersebut.

Berbagai reaksi pun ditunjukkan para pengguna Instagram yg lain. Tak sedikit dari mereka yg menanggapi dengan candaan dan menilai Ridwan Kamil tidak cocok memiliki gaya rambut seperti Sule.



Seperti kata @enyzuraida82, "Amit...amit kang. Gantengan aslinya atu kang. Etamah meni maksa hehehe".

"Amit amit semuaaaaa Paaaaakkkkk @ridwankamil," sahut @meira0875.

"Amit amit pa jangan kaya gitu ih rambutnya, yg sekarang mah udah ganteng bingit, ga usah dimacem macemin," ujar @qishalovely.

Baca Juga
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ridwan Kamil Ingin Bergaya ala Sule, Cocok atau Maksa?"

Posting Komentar