iklan

Luar Biasa !! Sambil Menyusui Bayinya, Ibu Ini Berjuang Jadi Sopir Angkot !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Pemilik akun Facebook Amy Almasari mengunggah beberapa foto yang langsung mendapatkan perhatian dari masyarakat di dunia maya. Dalam foto terlihat seorang wanita tengah duduk di bangku kemudi mobil. Mungkin terlihat biasa, tapi coba lihat lebih jelas lagi foto-foto tersebut.

Ya, wanita yang tengah mengemudikan mobil angkutan umum kota (angkot) tersebut terlihat sedang menggendong anaknya, bahkan menyusui anaknya yang masih bayi. Amy Almasari dalam foto-fotonya pun memberikan penelasan singkatnya.

“Ini kisah nyata hari ini. Menit ini. Saat aku hendak ke Terminal Poris, seorang wanita hebat, sambil menyusui jadi sopir angkot 01. Nangis, bahkan serasa tersayat-sayat hati ini. Masih belum ada seujung kukunya ketangguhanku,” tulis Amy Almasari dalam foto yang dia unggah pada 2 November tersebut.



Foto-foto yang kini tengah menjadi viral tersebut pun setidaknya sudah di share sebanyak 7.592 kali dan dikomentari oleh ratusan netizen. “Ini sebuah pembuktian kalau perempuan juga bisa melakukan pekerjaan layaknya laki-laki. Masih ada yang meremehkan perempuan? Semangat mbak! Untuk buah hati, dan yakin Tuhan selalu ada dekat mbak. #yangpentinghalal,” komentar pemilik Facebook Meilaniar Akmi.

 
Meskipun tak sedikit netizen yang menilai bahwa yang dilakukan oleh ibu dalam foto tersebut sangat berbahaya, namun tetap saja ibu tersebut dinilai telah memperlihatkan ketangguhan wanita Indonesia. “Memang kita bisa mengatakan membahayakan, bahwa ini kurang baik untuk anaknya. Tapi, kita tidak tahu bagaimana di posisi ibu ini mungkin sudah pilihan terahir. Semoga ibu dan anaknya selalu aman dan selamat dalam mencari nafkah,” tulis akun Facebook Yanti Winanto.

Baca Juga 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Luar Biasa !! Sambil Menyusui Bayinya, Ibu Ini Berjuang Jadi Sopir Angkot !!"

Posting Komentar